Banner 1

Wednesday 10 May 2017

Dua Politisi PDIP Ini Berebut Rekom dari DPP untuk Maju di Pilkada 2018



BEKASIDua politisi PDI Perjuangan (PDIP), yakni Mochtar Mohamad (M2) dan Anim Imamudin, berebut rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP PDIP) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

Wakil Ketua Badan Informasi dan Komunikasi Politik PDIP Kota Bekasi, Henu Sunarko mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP PDIP terkait calon yang akan diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.


“Siapapun kader PDIP berpeluang untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, baik Pak Mochtar Mohamad maupun Anim Imamudin,” tuturnya kepada Radar Bekasi, kemarin.

Menurut Henu, bisa saja PDIP Kota Bekasi menyiapkan dua opsi, wali kota atau wakil wali kota.

“Kalau calon wali kota, ada kemungkinan Pak Mochtar. Tapi untuk calon wakil wali kota, ada kemungkinan kader lain, atau bisa Pak Anim,” ujar Henu.

Dirinya membantah jika ada persaingan antar dua politisi PDIP tersebut, antara Mochtar Mohamad dan Anim Imamudin. Henu menegaskan, semua kader akan patuh pada kebijakan DPP.

“Kami akan all out di Pilkada Kota Bekasi mendatang,” bebernya.

Sementara itu, mantan wali kota Bekasi, Mochtar Mohamad tidak mau ambil pusing dengan banyaknya kader lewat PDIP yang berniat maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang, temasuk Anim Imamudin.

“Semua itu saya serahkan ke DPP. Apapun keputusan dari DPP nanti, itu merupakan yang terbaik,” ucap Mochtar.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment