Banner 1

Tuesday 16 May 2017

Antusias Meet And Greet Critical Eleven di Mal BTM, 135 Menit Bikin Baper


BOGORTeriakan histeris penonton berkali-kali pecah dalam acara meet and greet film Critical Eleven, di Mal BTM, Sabtu (13/5). Mereka begitu antusias mendekati studio tempat para aktor film menguras emosi adopsi buku karya Ika Natassa itu, muncul.

Meet and greet ini dihadiri para aktor dan aktris film yang sudah release sejak 10 Mei tersebut. Antara lain Reza Rahadian (Ale) dan Adinia Wirasti (Anya) yang merupakan tokoh utama. Ada juga Hamish Daud, Hannah Al Rashid dan Anggika Bolsterli.


Critical Eleven, merujuk pada istilah penerbangan. Tiga menit sebelum take off dan delapan menit sebelum landing merupakan masa kritis di mana kecelakaan pesawat sering terjadi.

Nah, dalam film berdurasi 135 menit arahan Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut, Ale dan Anya bertemu di pesawat ketika hendak terbang ke Sydney. Tiga menit pertama, mereka langsung asyik berbincang.

Delapan menit terakhir, mereka menjadi teman baik. Keduanya lantas menikah dan pindah ke New York, tempat Ale bekerja di sebuah kilang minyak.

Ujian datang saat Ale dipindahtugaskan ke Jakarta. Anya, yang sudah nyaman di New York, harus rela kembali ke tanah air.


Sumber :  POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment