Banner 1

Friday 12 May 2017

Ingin Tampil Beda, Lady Bikers Ini Pilih Yamaha Vixion


BOGORBikers bukan hanya identik dengan sosok pria. Di masa sekarang justru bikers wanita semakin banyak bermunculan. Seperti bikers asal Bogor satu ini.

Namanya Anisa Zulva Mirazqi, remaja yang baru saja lulus dari SMA ini memilih jadi bikers. Bahkan, tak tanggung, untuk menyalurkan hobinya tersebut ia ikut komunitas Family Vixion Bogor (FVB).


Bukan hanya sekadar bergabung, ia juga sudah melakukan touring ke beberapa tempat. Yakni Bandung dan Banten. Tapi, dalam berkendara ia selalu mengedepankan keselamatan.

“Dalam berkendara itu yang penting selalu jaga keselamatan. Baik itu perempuan maupun laki-laki,” katanya kepada Pojokjabar.

Dalam hal ini Icha, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa dalam mengendarai motor tak boleh sembarangan. Agar selalu selamat di jalan, pengemudi wajib pakai sepatu, celana panjang, protector, jaket dan juga helm.

Nah, untuk menunjang hobinya tersebut, Icha memilih menggunakan Yamaha Vixion. Ia mengaku sudah menggunakan Yamaha Vixion sejak tahun 2014 silam. Artinya sudah tiga tahun ia bersama dengan Yamaha Vixion kesayangannya tersebut.

“Kalau masuk komunitasnya saya dari tahun 2015,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kebanyakan wanita memang memilih menggunakan motor bebek atau matic. Namun, beda dengan dirinya. Icha justru ingin tampil beda dengan wanita pada umumnya. Terutama dengan anak seumurannya.

“Ingin tampil beda aja dan udah asyik pakai Yamaha Vixion,” pungkasnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment