Banner 1

Monday 15 May 2017

Dewan Tak Ikut Instruksi di-PAW


BEKASIDPD PAN Kota Bekasi sudah bentuk Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD). Pembentukan ini sebagai rangka persiapan Pemilu 2018 dan 2019.

Ketua Majelis Pertimbang Partai DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafid, mengatakan pembentukan KPPD ini sesuai intruksi DPP PAN. Dalam intruksi tersebut diwajibkan seluruh kader untuk menjalankan perintah partai.
“Seluruh kader diwajibkan untuk mengikuti perintah dan intruksi yang sudah dikeluarkan oleh DPP,” ujarnya.

Muin mengungkapkan intruksi tersebut secara tidak langsung sebagai perintah setiap kader untuk bekerja ekstra memenangkan pilkada dan pilgub. Dia mengatakan bagi kader yang keluar dari garis intruksi akan mendapatkan sanksi.

“Kader akan mendapatkan sanksi tegas dari partai apabila keluar dari garis intruksi. Bagi anggota dewan yang melanggar, akan di-PAW, ini bukan lagi teguran,” katanya.

Dia mengatakan latar belakang dibentuknya KPPD merupakan langkah alternatif untuk memanaskan mesin partai. Sehingga intruksi tersebut sifatnya wajib dilaksanakan bagi kader PAN. Menurutnya hal tersebut memang harus dijalankan karena intruksi tersebut sudah sesuai dengan antisipasi menyambut pesta demokrasi.

Muin menambahkan dengan adanya KPPD ini menjadi salah satu sikap tegas partai untuk bisa berperan besar dalam pesta demokrasi yang akan datang.

“Jangan sampai ada niat apalagi keluar dari jalan yang sudah diintruksikan kalau tidak mau kena sanksi. Maka dari itu kader harus menjalankan intruksi yang sudah dikeluarkan oleh pusat,” ungkapnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment