Banner 1

Wednesday 10 May 2017

Bawa Pistol, ’’Ketum’’ PSKC Diamankan


BEKASISeorang laki – laki mengaku sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC), Eddy Moelyo, diamankan aparat kepolisian Polsek Bekasi Selatan, Selasa (9/5/2017).

Pria tersebut diamankan karena kedapatan memiliki dan memegang senjata peluru karet jenis pistol, merk cz 83, kal.9 mm, nomor senjata b.1683. Bersama dengan pas senjata yang dikeluarkan Baintelkam Mabes Polri.


Pria tersebut diamankan sekitar pukul 16.10 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, saat laga Patriot Candrabhaga melawan PSKC Cimahi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing menjelaskan, kejadian bermula pada saat sedang berlangsung pertandingan sepakbola antara Patriot CB VS PSKC Cimahi.

“Pemain dari Cimahi (PSKC) dilanggar dan tidak menerima keputusan wasit sehingga membuat suporter dari Cimahi protes teriak – teriak,” ujarnya.

Hal itu pun memancing supporter dari Patriot Candrabhaga dan sempat terjadi adu argumen antara kedua pendukung di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Selanjutnya dari supporter Cimahi yang mengaku ketum PSKC Cimahi terlihat membawa senjata dan diamankan oleh anggota Provost Polsek Bekasi Selatan menuju Polres Metro Bekasi Kota,” tambahnya.

Saat ini, sambung Erna, pihak yang diamankan berada di Mako Polres Metro Bekasi Kota. Pria tersebut dimintai keterangan oleh pihak kepolisian karena memiliki dan memegang senjata peluru karet jenis pistol.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment