Banner 1

Monday 29 May 2017

PPP Yakin Utamakan Kader Internal untuk Maju di Pilgub Jabar


BEKASIPengurus DPC PPP Kota Bekasi yakin partainya akan mengutamakan kader internal untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Oleh karena itu, penjaringan masih terbuka bagi kader yang ingin maju di pesta demokrasi.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin, mengatakan saat ini partainya sedang mempersiapkan kader terbaik yang siap bertarung di pilgub. Untuk mendapatkan kader terbaik, kata dia, harus melalui proses panjang.


“Dari track record, hasil survei, sampai konsistensi dalam memberikan kinerja yang terbaik kepada masyarakat Jawa Barat. Seleksinya cukup panjang, bisa jadi supaya hasilnya juga bagus,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Jumat (26/5/2017).

Dia mengatakan, pertimbangan mengutamakan kader internal menjadi salah satu keinginan kader. Karena menurutnya, adanya kesempatan bagi kader terjun dalam pertarungan demokrasi menjadi salah satu puncak dari proses kaderisasi.

Meski demikian, seleksi kader juga akan dikawal dengan pertimbangan dan kebijakan dari partai dalam menghadapi Pilgub Jawa Barat 2018.

“Tinggal nanti bagaimana pertimbangan-pertimbangan konkret, baik melihat dari sisi peluang kader maupun melihat dari sisi yang lain, misalnya dari eksternal partai,” katanya. “Kader yang terbaik akan dipilih, percayakan saja ke DPW,” lanjutnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment