Banner 1

Friday 12 May 2017

KGP Tersangka Penyebar Kebencian Rasisme, Kediaman KGP di Bogor Sepi


BOGORPolisi terus meringkus para penyebar ujaran kebencian berbau SARA di media sosial. Selasa (9/5), giliran paranormal Ki Gendeng Pamungkas yang menjadi sasaran.

Warga Jalan Tanah Merdeka Perumahan Bogor Baru, Blok D IV No. 45 Kelurahan Tegal Lega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, itu digelandang petugas ke Mapolda Metro Jaya, dengan status tersangka.


SEPANJANG hari Kamis (11/05/2017), kediaman pria bernama asli Isan Massardi itu tampak sepi. Pintu pagar dan jendela rumah tertutup rapat. Tak ada jawaban, meski Radar Bogor berulang menggoyang lonceng rumah sembari mengucap salam.

“Nggak ada orangnya. Memang mobilnya di simpan di sini, tapi tadi ada yang keluar naik ojek online,” tutur salah seorang sekuriti perumahan yang enggan dikorankan.

Menurut lelaki bertato itu, sejak penangkapan Selasa (9/5) lalu, tidak ada aktivitas menonjol di kediaman Ki Gendeng Pamungkas (KGP). Di rumah itu, kata dia, KGP tinggal bersama keluarga. “Mungkin nanti malam baru pada pulang. Tadi sejak pagi kosong,” ujar pria bertato tersebut.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment