Banner 1

Wednesday 10 May 2017

Empat Lokasi Longsor Terjang Depok


DEPOKHujan deras yang melanda Kota Depok, mengakibatkan empat titik longsor, Minggu (7/5). Longsor terparah, terjadi di perumahan PGRI RT2/9 Kelurahan Kalibaru, Cilodong.

Satu rumah rusak akibat tertimbun tanah dari tebing. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah, Siti Maisaroh mengatakan, kejadiannya sekitar puklu 19.00 WIB. Saat itu, dia hendak mengambil air whudu untuk melaksanakan salat Isya.


Namun, usai mengambil air whudu dia mendengar suara gemuruh didepan rumahnya. “Ada bunyi seperti batuan yang jatuh di samping rumah, karena curiga saya keluar untuk memastikan,” kata ibu berusia 54 tahun ini dilokasi kejadian.

Kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Maisaroh melanjutkan, tak sempat mengambil mukena, usai berwhudu, dia langsung keluar dan langsung memberitahukan kepada anak-anak dan cucunya untuk segera keluar rumah. Karena beberapa batuan dari tebing terlihat berjatuhan perlahan dan mengotori teras rumahnya.

“Saya sudah curiga mau longsor, karena batuan sudah memenuhi teras, segera saya mengajak anak dan cucu saya untuk mengungsi,” lanjut Maisaroh.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment