Banner 1

Monday 29 May 2017

Sehat Lezat dan Suasana yang Asri Buka Puasa di Kampung 99 Depok


DEPOKMau berbuka puasa tak berdesak-desakan dan merasakan sensasinya asri Kota Depok. Coba wara-wiri ke Kampung 99 Pepohonan di KH Muhasan II, Meruyung, Limo. Di Kampung 99, kini menyediakan menu dan paket spesial Ramadan 1438 H.

Marketing Office Kampung 99 Pepohonan, Neea Rachma mengatakan, memasuki dan memberikan warna saat Ramadan, Kampung 99 Pepohonan tidak luput dengan memanjakan pengunjung Kampung 99 Pepohonan dengan paket Ramadan. Kali ini, pihaknya menyediakan menu paket buka puasa di Warung 99 Pepohonan.


“Kami telah menyiapkan menu Ramadan 1438 H untuk pengunjung Kampung 99 yang ingin mengadakan buka puasa bersama,” ujar Neea kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (25/05/2017).

Neea menjelaskan, Warung 99 Pepohonan menyediakan berbagai menu untuk berbuka puasa bersama. Ada dua paket yang disediakan dengan berbagai menu terbaik Warung 99 Pepohonan. Diantaranya, Paket Satu seharga Rp45 ribu dan Paket Dua seharga Rp75 ribu untuk satu orang, yang berisikan tajil, appetizer dan snack, soup, chicken, fish, nasi putih, dessert.

Neea mengungkapkan, Warung 99 Pepohonan menyediakan tempat yang dapat digunakan untuk kegiatan berbuka puasa bersama, baik acara kantor, sekolah, komunitas, maupun yang lainnya.

Tidak hanya itu, kata dia di Warung 99 Pepohonan memiliki banyak menu makanan, sehingga pengunjung dapat memilih makan sesuai keinginan dan selera.

“Selain itu, kami menyediakan menu makanan tambahan, yakni menu foodstall exclusive dengan harga yang ekonomis,” tutup Neea.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment