Banner 1

Monday 19 December 2016

SDIT Aliya Geber Baberku


BOGOR-SDIT Aliya terus berusaha menjalin silaturahmi dengan orang tua dan lingkungan sekitar. Kemarin (18/12), sekolah mengadakan Barang Bekas Berkualitas (Barbeku) di lingkungan sekolah dengan mengundang sejumlah RW.

Ketua Komite SDIT Aliya Dini Widyasari menjelaskan, Barbeku merupakan kegiatan komite dua hingga tiga tahun sekali dengan tujuan membantu melengkapi kebutuhan warga, baik intern maupun luar sekolah.


Mereka juga menyebarkan sejumlah brosur dan surat resmi ke RT/RW sekitar sekolah. Antusias warga sejak pagi menunggu gerbang sekolah dibuka sangat ramai. Menurut Dini, tahun ini lebih banyak yang hadir dibanding tahun sebelumnya.

Dilaksanakan dua hari, sejumlah barang yang dijual sangat banyak, tidak hanya pakaian, tapi beberapa alat elektronik pun dijual dengan harga murah mulai Rp1000 hingga Rp200 ribu.

Dini berharap, dengan Barbeku ini banyak kebutuhan sekolah maupun warga sekitar yang terpenuhi. "Juga yang terpenting, adanya edukasi bagi semua warga SDIT Aliya untuk terus berbagi kepada sesama," terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala SDIT Aliya Anis Nur Laili mengapresiasi kegiatan yang dilakukan komite sekolah tersebut. "Sesuai prinsip Rasul, bagaimana komite sebagai motor memberikan motivasi pada orang tua. Barbeku ini semoga berlanjut juga kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya," pungkasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment