Banner 1

Monday 19 December 2016

Denada Ulang Tahun, Ini Doa Ihsan Tarore

Ihsan Tarore dan Denada. Foto Instagram
POJOKSATU.id, JAKARTA – Tepat hari ini (19/12/2016), Denada berulang tahun yang ke-37. Di hari spesialnya, ini ia mendapat kejutan dari penggemar, juga orang terdekatnya, Ihsan Tarore.

Pada postingan sebelumnya, Ihsan mengunggah foto dirinya dan Denada untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tidak hanya itu, dirinya menuliskan sejumlah harapan untuk teman dekatnya itu.

“Happy birthday , doa terbaik untukmu , tetap menjadi seorang ibu yg luar biasa , perempuan tangguh dan hebat serta penuh cinta , tetap menjadi @denadaindonesia yang selalu bersyukur dan terus d cintai banyk orng #happybirthday #hbd #denada #ihsantarore #ihsandenasquad #denadasquad #indonesia #ihsanism,” tulisnya.

Ucapan dan harapan Ihsan ini juga diamini oleh followernya. Mereka bahkan berharap keduanya segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Barakallah ibu king @denadaindonesia semoga sehat selalu. Menjadi ibu yg hebat buat @shakiraaurum dan semoga cepat di halalkan bersama abang kesayangan @ihsantarore,” harap akun isrianie.

“Hbd ibu king…semoga sehat dan sukses terus,dan apa yang di inginkan bisa ter capai…and semoga berjodoh sama si abang ganteng ya,” sambung akun de_padmi.

sumber : pojoksatu.id


0 komentar:

Post a Comment