Banner 1

Thursday 22 December 2016

Alhamdulillah…Aiptu Sutisna yang Dicakar Dora Dihadiai Naik Haji Gratis

Dora Natalia minta maaf kepada Aiptu Sutisna/facebook
POJOKSATU.id, JAKARTA – Akibat sikapnya yang sabar, Aiptu Sutisna mendapat berkah. Dia adalah polantas yang dicaci dan dimaki serta dicakar oleh Dora Natalia Singarimbun. Puja-puji masyarakat diberikan pada anggota Ditlantas Polda Metro Jaya ini. Bahkan, dia mendapat hadiah naik haji gratis

“Tadi yang bersangkutan memang dipanggil oleh Dubes Arab Saudi, mau diberi penghargaan berupa hadiah naik haji gratis,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (21/12).

Hadiah itu diberikan oleh Dubes Arab Saudi Osama bin Al Mohammed Al-Shuaibi di kantornya di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, sore tadi.

Argo mengatakan, penghargaan  diberikan Dubes Arab Saudi atas sikapnya yang humanis ketika berhadapan dengan Dora. Pihak Kedubes Arab Saudi pun menilai patut memberikan hadiah tersebut kepada Sutisna.

“Mungkin kedubes lihat dedikasinya dengan sabar begitu. Pertimbangannya yah kedubes yang tahu kenapa,” tambah dia.

Selain Sutisna, Dubes Arab Saudi memberikan haji gratis itu kepada istri Sutisna. “Berdua sama istrinya,” pungkasnya.

Insiden pencakaran Dora terhadap Sutisna menjadi viral di media sosial. 

Sutisna tidak melawan ketika Dora memaki dan ‘menyerang’ hingga seragam Sutisna terlepas kancing dan tanda kepangakatannya itu.

Atas kinerjanya yang dinilai humanis dan tidak arogan itu, Sutisna mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment