Banner 1

Friday 16 December 2016

Ditinggal Fans, Prilly Latuconsina Berduka

Prilly Latuconsina. Foto Instagram
POJOKSATU.id, JAKARTA – Artis cantik Prilly Latuconsina berduka. Pasalnya, dirinya baru saja ditinggal oleh seorang penggemarnya untuk selama-lamanya.

Lewat postingan di akun Instagramnya, Prilly menuturkan dirinya masih tak percaya dengan kepergian penggemarnya yang diketahui bernama Nurul.

Pasalnya, disebutkan Prilly, penggemarnya itu selalu memberikan support untuknya di kala sedih maupun senang.

“Nurul, sampai sekarang pun aku masih belum percaya kamu pergi. Ngeliat kamu tadi, aku percaya kamu udah tenang. Aku cuma mau bilang makasih banyak, atas semua yang udah kamu lakuin buat aku. Makasih yaa kamu selalu support akuu, selalu hibur aku dan selalu nguatin aku,” ujar Prilly.

Karena kebaikannya tersebut, Prilly mengaku dirinya akan selalu mengingatnya.

“Sampai kapanpun aku pasti selalu inget kamu. Sedih bgt pas tau sehari sebelum kamu pergi, kamu masih mikirin Prillvers dan masih semangat untuk dateng ke konser. Tapi ternyata Allah lebih sayang kamu. Selamat jalan Nurul. Aku sayang kamu selalu,” kata Prilly.

Ungkapan duka Prilly ini juga dirasakan oleh penggemarnya yang lain. 

Lewat kolom komentar mereka mengucapkan belasungkawa untuk Nurul.

“Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt. 

Amin,” tulis akun sintyya98. “Innalillahiwainnalillahi rojiun, turut berduka cita buat keluarga pv semua @prillylatuconsina96,” papar akun aisyahnur640.

“Turut berduka cita aku yakin ka nurul orng yg baik bgt dan karna allah lebih syng dia smoga tenang di sana ka kita smua syg kka,” sambung akun fauziahsaputri2204.

sumber : pojoksatu.id



0 komentar:

Post a Comment