Banner 1

Tuesday 20 December 2016

Minim Persiapan, Suporter Timnas Indonesia Kecewa Nobar di Balkot Bogor


BOGOR - Suporter Timnas asal Kota Bogor  kecewa saat menghadiri acara nonton bareng (nobar) yang diadakan oleh pemerintah Kota Bogor. Pasalanya saat mengadakan Nobar, Pemkot Bogor tidak memperkirakan jumlah masyarakat yang datang sangat antusias.

"Sebetulnya kita sudah mempersiapkan beberapa layar besar untuk acara nobar, tapi karena antusiasme yang luar biasa sehingga tadi ada beberapa kabel penyambung yang putus karena terinjak dan tersangkut kaki warga. Kita tetap berupaya mencarikan solusi danAlhamdulillah kita bisa sehingga masih ada yang bisa ditonton," kata Wali Kota Bogor Bima Arya usai menyaksikan laga final AFF Cup 2016 di Balaikota Bogor, Sabtu (17/12) malam.

Suami Yane Adrian itu mengungkapkan apresiasinya karena menurutnya ini adalah bentuk dukungan rakyat Indonesia bagi timnas Indonesia yang sedang berjuang. Walaupun jumlah warga yang datang untuk nobar melampaui kapasitas ruangan.

Beberapa warga bahkan sempat mengerubungi pos satpam untuk menyaksikan laga final AFF Cup 2016 mengingat mininmnya layar. Sedangkan warga yang terlanjur kecewa memutuskan keluar dari area Balaikota dan menyaksikan pertandingan di Taman Ekspresi dimana salah satu komunitas menggelar nonton bareng final yang dimenangkan oleh Thailand tersebut (ent)

0 komentar:

Post a Comment