Banner 1

Tuesday 20 December 2016

Adik Dianiaya, Fadli Akhmad Makin Protektif


POJOKSATU.id, JAKARTA – Peristiwa penganiayaan yang dialami Farah Dibba, tentunya membuat Fadli marah. Alih-alih melampiaskan kekesalannya kepada pelaku, Fadli menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk diproses hukum.

Namun begitu, Fadli mengaku pasca kejadian yang dialami Farah membuatnya makin protektif, tidak hanya kepada adiknya tapi juga istri dan anak-anaknya. 

Tidak hanya itu, Fadli juga berharap peristiwa yang dialami adiknya ini bisa menjadi pelajaran bagi perempuan di Indonesia untuk berhat-hati terhadap orang yang tidak dikenal.

“Kejadian ini semoga menjadi pelajaran untuk kita kaum perempuan… bahwa perempuan harus kuat, jangan mudah percaya dgn org yg tidak di kenal,” tulis Fadli dalam salah satu postingan di Instagramnya.

Sementara itu, terkait dengan peritiwa yang dialami Farah, ia berharap adiknya itu bisa segera pulih baik luka fisik maupun jiwanya.

“Untuk pelaku yg skr sedang dlm proses hukum, kami keluarga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjeratnya dgn hukuman yg seberat beratnya,” ungkapnya.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment