Banner 1

Friday 23 December 2016

Liburan Akhir Tahun dengan Banyak Hadiah di The Jungle

Salah satu wahana favorit pengunjung The Jungle Waterpark.
POJOKJABAR.com, BOGOR – Menutup akhir tahun 2016 The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi masyarakat. 

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-9 berbagai event dan promo menarik akan diberikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema Ninephoria.

Di musim liburan akhir tahun pada periode tanggal 17 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 The Jungle akan memberlakukan tiket khusus Rp. 99.000,- (dari harga normal Rp 120.000). Ini sudah termasuk fasilitas semua wahana air dan Cinema 4 Dimensi. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan free HTM Junglefest, mini theme park yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.

Tidak hanya itu dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke – 9 tahun ini The Jungle Waterpark Bogor juga akan menyuguhkan berbagai event menarik yaitu akan ada 9 Special Performances seperti Artist Performance yaitu Base Jam Reunion di tgl 24 Desember 2016 dan Rizky Ridho D’Academy 2 tanggal 1 Januari 2017, circus, magician, modern dance, percussion, rampak, angklung dan cosplay.

Bagi pengunjung yang datang ke The Jungle Waterpark selama periode libur akhir tahun ini juga berkesempatan meraih 9 Grand Prizes tanpa diundi seperti 2 tiket pesawat Jakarta-Singapura PP, sepeda gunung, Televisi, playstation, gadget, DVD player, kamera digital, laptop dan 9 voucher menginap Hotel Aston Bogor. 

sumber : pojokjabar.com


0 komentar:

Post a Comment