Banner 1

Thursday 22 December 2016

Kerap Dituding Cari Sensari, Ariel Tatum Curhat di Twitter

Ariel Tatum. (Instagram/soupnfilm)
POJOKSATU.id, JAKARTA – Ariel Tatum nampak kesal dengan sejumlah komentar yang menudingnya kerap mencari sensasi. Lewat cuitan di akun Twitternya, Ariel mencurahkan isi hatinya.

Awal curhatannya, Ariel men-tweet, “ada perbedaan diantara “saya cari sensasi”, sama “anda cari tau lalu heboh sendiri dan mencaci saya bilang tukang cari sensasi”.

Ariel kemudian melanjutkan dengan menyebutkan sejumlah tipe manusia, diantaranya ada yang menelan bulat-bulat omongan orang, ada ibu-ibu yang memutuskan mengusik hidup orang lain.

“Anak ibu dimana? Sudah makan ta? Sini saya urusin pas Ibu lagi urusin urusan saya, ya?,” sindir Ariel pada cuitan berikutnya.

Tidak hanya itu, Ariel kembali melanjutkan postingannya dengan menyinggung soal perempuan berhijab yang memutuskan menutup auratnya namun lupa menjaga kata-kata dan prilakunya.

Meski begitu, Ariel pasrah pasalnya ia hanyalah seorang public figure. Sehingga membuat orang bebas mencacinya.

Ariel lantas meyakini bakal masih ada orang yang tidak mengerti dengan kata-kata yang diposting sebelumnya. Sehingga ia memilih untuk tidak mendengarkan komentar miring mengenai dirinya.

sumber : pojoksatu.id

1 comment:

  1. Yuk Raih Kemenangan Bersama Agen Games Kartu Online Terpercaya dan Terbesar se Asia, Dengan Game Terlengkap, Kartu Bagus, Bonus Berganda
    DAFTAR KAN DIRI ANDA SEGERA !!!
    SALAM KEMENANGAN !!!

    ReplyDelete