Tuesday, 27 March 2018
Shafira Helat A Tribute To Priority Customer
Sebagai salah satu produsen busana muslim yang sudah menasional, Shafira terus mengembangkan sayap bisnisnya. Berbagai kegiatan rutin pun dilakukan. Seperti apa?
Shafira terus mengeluarkan serta memperkenalkan kepada konsumen berbagai koleksi terbarunya. Salah satunya, saat kegiatan bertajuk ”A Tribute To Priority Customer” di Hotel Salak Heritage, Jalan Raya Djuanda pada Sabtu (24/3).
Founder Shafira, Feny Mustafa mengatakan, kegiatan bagi anggota loyal itu diselenggarakan di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, termasuk Bogor. Kegiatan tersebut juga sebagai media silaturahmi anggota dengan pihak Shafira.
“Memperkenalkan koleksi terbaru dari Shafira sebelum JWF April mendatang,” terang Feny kepada Radar Bogor di sela acara.
Dengan gathering ini, anggota yang loyal dapat melihat langsung dan bisa memiliki koleksi terbaru sebelum diperkenalkan pada April mendatang kepada masyarakat luas sebagai konsumen. Tidak hanya memperkenalkan, beberapa jenis koleksi terbaru juga ditawarkan dengan harga spesial.
Tidak hanya memperkenalkan koleksi yang akan tampil di acara Jakarta Week Fashion pada April mendatang, Shafira juga menampilkan koleksi terbaru dari edisi reguler. Selain itu, dalam acara tersebut Shafira juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anggota.
Di antaranya, beberapa item koleksi tertentu dengan promo diskon, harga spesial. Mulai potongan harga hingga 60 persen, beli 2 gratis 2, dan masih banyak penawaran menarik lainnya. Bahkan, konsumen yang juga nasbah dari BNI Syariah mendapatkan potongan harga yang berlipat hingga batas waktu yang belum diketahui.
Tahun ini, kegiatan yang sama akan dilakukan enam kota di seluruh Indonesia. Saat ini, sudah dua kota yakni Cirebon dan Bogor. Empat kota lain, yakni Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Semarang. Setelah event besar di JWF pada April mendatang, semua koleski terbaru akan ada di seluruh konter atau store Shafira seluruh Indonesia.
Feny menambahkan, memasuki usia 29 tahun, sudah banyak hal yang dihadapi Shafira. Pihaknya terus berevolusi dan berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk maupun layanan demi kepuasan konsumen.
Kegiatan tersebut juga sebagai salah satu wujud service brand kepada konsumen yang lebih personal. “Sukses di kota lain, kami adakan di Bogor,” ucap Feny. Pelanggan atau anggota di acara tersebut bisa berinterkasi langsung dengan Feny Mustafa.
Agar lebih hangat, kegiatan dikemas dengan santai, peserta bisa bertegur sapa dan lebih dekat dengan peserta lain maupun narasumber. Termasuk juga dilakukan talk show kesehatan dengan menghadirkan dr Boy Abidin, salah satu dokter di satu stasiun TV swasta nasional.
“Sebagai wujud Shafira peduli kesehatan. Perlu adanya edukasi dan bisa jadi bekal anggota untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dan keluarga,” ucap Feny.
Melihat antusiasme anggota di Bogor mengikuti gathering tersebut, membuat Feny akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk koleksi mendatang. Tahun ini sendiri lebih mengangkat daerah Bandung, dan tahun depan direncanakan semua koleksi yang akan hadir bercerita dan bertema tentang Bogor. “Tahun depan ingin angkat Bogor,” pungkasnya.
Sumber : radarbogor.id
0 komentar:
Post a Comment