Banner 1

Wednesday 28 March 2018

Kinerja PT PPE Diakui Total Quality Indonesia


PT Prayoga Pertam­ba­ngan dan Energi (PT PPE) mendapat program pe­mapa­ran peningkatan produktivitas secara goodwill dan free of charge dari PT Total Quality Indonesia, kemarin (26/3).

Program ini didapatkan secara cuma-cuma setelah  hasil dari Director Empowerment Conference yang dihadiri Direktur Utama PT PPE Radjab Tampubolon pada 1 Maret di Jakarta.

Menurut Corporate Communication PT Total Qualitiy Ahmad Triono, program pemaparan untuk peningkatan profit dan produktivitas kinerja SDM didapatkan secara gratis untuk PT PPE.

”Didapatnya secara free program pemaparan peningkatan profit dan produktivitas kinerja SDM dari PT Total Quality Indonesia ini, berkat kehadiran dan kecakapan Bapak Radjab selaku salah satu direktur utama di perusahaan yang ada di Indonesia,” ungkap Triono.

Biasanya, lanjut dia, program pemaparan peningkatan profit dan kinerja SDM yang biasa dikerjakan pihaknya untuk sebuah perusahaan, dihitung di angka Rp20 juta per jam. PT. Total Quality Indonesia juga satu satunya lembaga yang pernah mengumpulkan sebanyak 285 direktur se-Indonesia untuk mendapat pemaparan tentang peningkatan profit dan kinerja SDM.

”Dan, ini (pelatihan, red) kami kasih free buat PT PPE,” ujarnya.

Direktur Utama PT PPE Radjab Tampubolon pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Total Quality Indonesia yang telah melakukan kunjungan dan memaparkan program peningkatan profit dan kinerja SDM secara cuma-cuma kepada PT PPE.

”Semoga program pemaparan ini bermanfaat, baik kepada perseroan maupun jajaran direksi dan pegawai. Memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” ucapnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment