Banner 1

Thursday 29 March 2018

Kotak Sumbangan untuk Anak Yatim


Dua panti asuhan di Cibinong yakni Yayasan Ru­mah Dhuafa dan Yayasan Sa­habat Yatim Indonesia,  me­ne­rima bantuan sosial dari Cibinong City Mall (CCM), Sabtu (24/3) pekan lalu. Hal ini merupakan program kotak sumbangan yang dilaku­kan manajemen sejak Januari hing­ga Maret 2018.

Kotak sumbangan terbuka untuk siapa saja. Baik staf, kar­yawan tenant, hingga pe­­ngun­jung mal dipersilakan mem­berikan bantuan berupa bu­ku, mainan maupun pakaian la­yak pakai.

”Kami menyalurkan apa yang sudah diamanatkan para penyumbang,” ujar Marcom Coordinator CCM, Yunati Alinda kepada Radar Bogor.

Kotak sumbangan bukan hal yang baru dilakukan CCM. Sebab, telah beberapa kali melakukan donasi dan lang­sung menyalurkan ke pihak yang membutuhkan.

Untuk periode Januari–Maret, jumlah yang disumbangkan kali ini lebih banyak diban­ding­kan tahun sebelum­nya. Selain waktu yang sedikit panjang, pengun­jung mal juga telah mengetahui program tersebut, sehingga yang terlibat lebih banyak.

Selain program tersebut, ada juga beberapa program lain. Yakni Tree of Love yang berlang­sung Januari–Februari lalu. Di mana, pengunjung bisa menu­liskan pesan cinta dan men­dapatkan cincin berlian atau exclusive merchandise. Cukup belanja minimin Rp1 juta dan berlaku struk gabungan.

Selain belanja berhadiah, kegiatan ini sekaligus belanja beramal, karena akan disum­bangkan satu set alat tulis ke panti asuhan untuk tiap satu pesan cinta yang terkumpul. Pada akhir periode telah ter­kumpul sekitar 300 pesan cinta. Sehingga CCM bisa membantu menyalurkan 300 paket alat tulis kepada anak-anak yatim dan duafa.

Sementara HR/ GA CCM, Asepiyan menambahkan, se­mua kegiatan yang dimiliki perusahaannya diharapkan da­pat mengurangi beban masyarakat.

”Bisa diamanah­kan pengunjung kepada kami. Ini bermanfaat bagi peng­hu­ni panti asuhan dan mem­ba­wa keberkahan untuk kita semua,” ucapnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment