Banner 1

Thursday 29 March 2018

Bagi-bagi Stiker Antiteroris


Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bersama aparatur Pemerintahaan Kecamatan Leuwinanggung, bagi-bagi brosur dan memasang stiker imbauan bagi masyarakat. Isinya, agar masyarakat lebih waspada terhadap aksi terorisme dan radikalisme di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Stiker-stiker ditempelkan di tembok rumah warga maupun pusat perbelanjaan yang berada di wilayah setempat.

Bhabinkamtibmas Kecamatan Leuwinanggung Bripka Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian menyosialisasikan terkait pencegahan aksi-aksi yang meresahkan masyarakat.

”Kami berupaya mencegah aksi terorisme dan radikalisme dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta agar masyarakat terus waspada akan hal yang menjurus terhadap aksi-aksi teror maupun radikal. Namun, dirinya mengaku jika upaya pencegahan ini tidak akan berjalan sesuai rencana jika tidak ada sinergitas antara kepolisian serta jajaran aparatur pemerintahan setempat, pun dengan warganya.

”Saat ini kami terus gencar melakukan upaya-upaya pencegahan. Salah satunya dengan membagikan brosur maupun pemasangan stiker imbauan di tempat-tempat umum maupun tempat strategis lainnya. Kami berharap masyarakat dapat melihat serta membaca dan memahami bahaya dari aksi terorisme maupun radikalisme,” pungkasnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment