Banner 1

Wednesday 28 March 2018

Mandhi Yudha Berlatih di Jakarta


Mendukung program latihan survival Mandhi Yudha Koopsau I, 14 personel Aircrew Lanud ATS asal Skadron Udara 6 dan 8, diberangkatkan dari Pos Comet menuju Makoopsau I Jakarta, Minggu (25/3).

Keberangkatan tim Mandhi Yudha Lanud ATS ini, dilepas Kasiopslat Wing 4 Lanud ATS Letkol Pnb David Martin. Dalam pengarahan sebelum diberang­katkan, seluruh personel di­ingat­kan untuk selalu memper­hatikan faktor keamanan dan keselamatan diri maupun material yang digunakan.

”Perhatikan faktor ke­selamatan. Jadikan safety itu sebagai prioritas utama selama melaksanakan latihan. Ikuti setiap petunjuk yang diberikan dan selalu menjaga nama baik Lanud Ats dengan cara lakukan yang terbaik selama latihan,” ungkap David.

Latihan survival Mandhi Yudha Koopsau I akan ber­langsung beberapa hari dan dilaksanakan dalam berbagai kegiatan di beberapa lokasi yang telah ditentukan oleh pengatur latihan dari Koopsau I.

Keberangkatan tim Mandhi Yudha Lanud Atang Sendjaja menggunakan satu unit truk yang juga disiapkan untuk mendukung kegiatan latihan.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment