Banner 1

Wednesday 28 March 2018

Sandoro Seafood Beri Diskon TNI-Polri


Mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang bersinergi memberikan keamanan serta kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, Restoran Sondoro Seafood Cibubur di Jalan Kalimanggis, memberikan program khusus. Program ini didedikasikan bagi anggota aktif, berupa potongan harga ketika menyantap makanan hasil laut yang tersaji di restoran tersebut.
Owner Sondoro Seafood Cibu­bur, Verdy Verdy mene­rangkan, program yang diberikan berupa diskon 10 persen untuk semua menu yang ada. Kata dia, ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada TNI-Polri yang selama ini telah memberikan pela­yanan yang baik bagi masya­rakat, khususnya di wilayah Cibubur. ”Diskon itu akan dimulai pada 1 April sampai 15 Mei. Ini merupakan wujud rasa syukur kami juga,” ungkapnya.
Ia menjelaskan, bagi anggota TNI-Polri yang masih aktif dapat menikmati program spesial tersebut dengan menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) yang masih berlaku. Dirinya berharap program ini dapat memotivasi masyarakat, khususnya di kalangan TNI-Polri untuk mengonsumsi ikan secara teratur. ”Kami ingin mewujudkan juga kepada masyarakat untuk gemar makan ikan, karena negara kita ini kaya akan ikan yang sehat dan bergizi untuk manusia,” tuturnya.
Verdy mengatakan, Indonesia yang kini tengah memantapkan diri sebagai negara maritim terbesar di dunia, telah mengambil berbagai kebijakan untuk mengelola sumber daya kelau­tan secara mandiri. Menurutnya, laut kini dipandang sebagai harapan baru masa depan. Dijadikan sumber penghidupan bagi rakyat Indonesia.
”Kekayaan dan keanekaragaman hasil laut diyakini mampu meenjadi penopang kemandirian bangsa,” tandasnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment