Banner 1

Thursday 29 March 2018

Deklarasi Ketua Baru, CCR Seriusi Program Sosial


Menjadi pelopor klub motor dengan beragam kegiatan serta program positif, Cibubur CBR Riders (CCR) kembali melaksanakan musyawarah besar (mubes) di DnD Cafe, jalan alternatif Transyogi, Kecamatan Cileungsi.

Salah satu agenda mubes yakni merombak struktur organisasi dan kembali memilih Ahmad Afrizal sebagai ketua. Pria yang akrab disebut Rizal ini juga berteri makasih atas kepercayaan para member. Dirinya bahkan mengapresiasi kinerja serta kesolidan yang sudah diwujudkan para member baik dalam keanggotaan maupun kehidupan bermasyarakat.

”Saat ini saya sendiri menjabat hampir lima tahun sebagai ketua CCR. Kemarin kami kembali memperkuat barisan para member untuk meningkatkan kinerja keorganisasian,” katanya.

Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ART) serat aspirasi para member juga turut digodok dalam pelaksanaan mubes. Ia menjelaskan, ke depan CCR akan kembali terfokus untuk lebih disiplin serta memperhatikan bentuk koordinasi antar-member maupun lainnya.

”Karena target kami masih menjadi klub yang tercatat secara resmi di Assosiasi Honda CBR (AHC) sehingga kami juga patut melihat kesiapan para member,” jelasnya.

Program kemanusiaan yang menjadi prioritas CCR pun akan dikembangkan. Rizal menga­takan, pelaksanaan bakti sosial tidak hanya dilakukan pada momen-momen tertentu, melainkan akan digalakkan setiap dua bulan sekali. Tak hanya itu, kegiatan silaturahmi antar-member juga akan kembali ditekankan, karena dengan ini akan mewujudkan koordinasi yang baik sesama anggota CCR.

”Kami akan serius lagi untuk mengayomi masyarakat sekitar maupun luar Cibubur. Ke depannya akan gandeng CSR untuk setiap kegiatan kemanusiaan yang CCR lakukan,” jelasnya.

Dirinya berharap, terpilihnya kembali ia sebagai ketua dapat membawa CCR lebih baik lagi ke depannya. Kendati demikian, masih banyak yang perlu diperhatikan CCR untuk mewujudkan beragam program. Ia mengaku, akan terus berupaya untuk memperketat silaturahmi antar-member.

”Member CCR diharapkan semakin solid.Kami juga akan menambah member, namun akan lebih selektif. Karena di Cibubur ini tidak sembarangan yang bisa diajak berorganisasi,” tukasnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment