Banner 1

Friday 23 March 2018

Hindari Motor, Truk Masuk Jurang di Cileungsi


Menghindari pengendara motor yang ugal-ugalan, satu unit truk Fuso berplat nomor F 7892 UC masuk jurang. Al hasil, supir dan kenek truk pun luka-luka.

Kepada Radar Bogor, sopir truk Dede Yuda (28) menerangkan, ini terjadi dini hari tadi sekitar  Pukul 03:00 Wib. Berawal ketika dirinya hendak mengantar 200 ekor burung walet dari Sukabumi  ke Karawang.

Saat melintas di Jalan Raya Transyogi tepatnya di Desa Jatisari, Kecamatan Cileungsi, Yuda ingin menyalip mobil Avanza di depannya. Tak diduga, saat mendahului mobil Avanza, Yuda dikagetkan oleh motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kalau saya tidak banting stir pasti menghajar motor. Makanya saya banting stir,” ujarnya kepada Radar Bogor di lokasi kejadian, Kamis (22/3/2018).

Tak diduga , mobil Yudi tak bisa dikendalikan dan turjun bebas ke jurang. Beruntung, saat mobil terperosok Yudi bersama Malik sang kenek lebih dulu melompat keluar dari mobil.

“Kami hanya luka ringan. Kalau tidak melompat, mungkin lebih parah,” terangnya.

Kejadian itu sempat membuat kemacetan panjang di jalur tersebut. Lantaran, peristiwa itu menjadi tontonan banyak pengendara.

Karenanya, personel Lantas Polsek Cileungsi melakukan langkah evakuasi. Saat dikomfirmasi, Personel Lantas Polsek Cileungsi, Bripda Giyanto mengaku telah menghubungi mobil derek untuk melakukan evakuasi.

“Untuk mengunakan tenaga manusia tidak akan sanggup. Karena kondisi tebingan curam dan bobot kendaraan berat. Karena itu kami akan Gerek dengan mobil khusus,” ucapnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment