Banner 1

Wednesday 25 January 2017

Persija Kembali Genjot Fisik di Sawangan Depok

 

DEPOK – Pelatih anyar Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco kembali menggenjot fisik pasukannya jelang turnamen Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017.

Persija Jakarta sudah memulai program latihannya sejak sepekan yang lalu. Namun, sampai saat ini dua legiun asing Persija masih belum ikut bergabung latihan Hajisama sekali.Persija sudah memulai program latihannya bersama pelatih baru, Stefano Cugurra Teco. Saat ini pelatih asal Brasil tersebut masih fokus untuk menggenjot fisik Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Setelah berlatih akhir pekan kemarin, klub berjuluk Macan Kemayoran itu kembali menggelar sesi latihan di National Youth Training Centre, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin (23/01/2017).

Latihan kali ini menjadi kian meriah berkat kehadiran empat pemain baru. Keempat pemain tersebut adalah Muslim Habibi, Jefri Kurniawan, Sandi Darma Sute, dan Rudi Widodo.

Meski demikian, dua pemain asing Persija yakni Willian Pachecho dan Hong Soon Hak justru absen.

Dari kabar yang berhasil dihimpun, ternyata kedua pemain tersebut masih berada di kampung halaman masing-masing. Informasi tersebut didapat dari media officer Persija, Moses Soza.(ent)

0 komentar:

Post a Comment