Banner 1

Tuesday 31 January 2017

Haduh… Puncak Bogor Jadi Pasar Penjualan ’Gorila’


BOGOR – Bandar-bandar besar rupanya membidik kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, sebagai pasar narkoba.

Jumat (27/1/2017), dua karung besar tembakau gorila jenis Ganesha ditemukan tergeletak di parit sebuah vila, di Kampung Cidadak RT 01/03, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.Kuat dugaan, ganja sintetis kelas dua itu sisa penjualan di libur panjang akhir pekan Minggu (29/01/2017).

Hampir saja 11 kilogram tembakau Ganesha senilai ratusan juta rupiah rusak tergerus hujan yang mengaliri parit. Ketua RT setempat, Tatang Senjaya, adalah yang kali pertama menemukan dua karung tembakau tak bertuan itu.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Tatang sedang melintas di Jalan Pasir Angin, dimana ia melihat dua karung besar tergeletak di depan sebuah vila.

“Saya awalnya baru pulang dari Gadog, pagi-pagi. Lalu ada benda mencurigakan. Sebagai Ketua RT, saya mencoba melihat isinya, saya sobek. Isinya persis tembakau,” ujarnya kepada Radar Bogor, Minggu (29/01/2017).

Curiga dengan keberadaan dua karung itu, Tatang langsung melaporkannya ke polisi. Tak berapa lama, Kapolsek Megamendung AKP Adam Muchamad turun langsung meninjau lokasi.

“Memang ini adalah tembakau gorila jenis Ganesha. Bahasa ilmiahnya AB-CHMINACA,” jelas AKP Adam.(ent)

0 komentar:

Post a Comment