Banner 1

Friday 27 January 2017

KEREN… Lihat Deh, Lapangan Sempur Bogor Serasa Alun-alun Bandung


BOGOR – Setelah hampir tujuh bulan ditutup, karena proses revitalisasi. Tak lama lagi, Lapangan Sempur akan kembali bisa digunakan publik.

Dijadwalkan lapangan yang dipermak dengan biaya Rp2,2 miliar tersebut akan diresmikan pada 5 Februari mendatang.Meski begitu sejumlah kekurangan masih harus disempurnakan seperti, penataan parkir, pengaturan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan juga keamanan .

“Tidak akan kita operasionalkan Lapangan Sempur jika masalah PKL, parkir dan keamana matang,” ujar Walikota Bogor Bima Arya seusai memimpin Rapat Persiapan Peresmian Lapangan Sempur di Taman Ekspresi, Rabu (25/01/2017).

Nantinya,  Lapangan Sempur hingga Lapangan Basket akan menjadi zona zero PKL. Para PKL akan direlokasi di dekat Lapangan Basket yang akan ditata menjadi food court.

Lalu soal penataan parkir, untuk roda empat tidak boleh parkir di sekitar Taman Ekspresi. Sebagian besar akan diarahkan parkir di dekat Balai Riset Perikanan Budidaya Air Tawar Sempur.

Kemudian roda dua, masih diperbolehkan parkir di depan Taman Ekspresi itu pun dengan catatan hanya satu baris saja.(ent)

0 komentar:

Post a Comment