Banner 1

Monday 30 January 2017

Asyik Pasang PDAM di Bogor Kini Bisa Diangsur 10 Kali, Ini Caranya


BOGOR – Warga Kota Bogor kini tidak perlu khawatir jika ingin punya sambungan baru PDAM. Sebab, kini warga Bogor bisa mencicilnya selama sepuluh kali angsuran.“Calon pelanggan cukup bayar 363 ribu rupiah saja untuk cicilan pertama dan untuk angsuran ke dua hingga sepuluh hanya bayar 125 ribu rupiah,” kata Direktur Umum (Dirut) PDAM Pakuan Kota Bogor, Deni Senjaya Jum’at (27/1/2017).

 
Kabar gembira ini diharapkan dapat meringankan warga Kota Bogor. Tapi, ada yang harus diperhatikan. Program ini hanya berlaku untuk pendaftar golongan rumah tangga satu sampai lima khusus di daerah permukiman dan eks pelanggan.

“Program ini tidak diperuntukan untuk warga kompleks perumahan yang masih dikelola oleh developer,” jelasnya.

Ia juga memohon maaf karena program tersebut belum bisa dijalankan untuk warga yang masuk zona VI. Hal tersebut karena kapasitas debit air baku yang terbatas.



Dalam hal ini, Deni mengimbau agar calon pelanggan tidak mempercayai jika ada yang mengiming-imingi dengan harga tinggi asal bisa pasang cepat.

“Kami akan proses secepatnya setelah semua syaratnya dipenuhi oleh warga. Asalkan di daerah yang dimohonkan sudah ada salurannya,” ujarnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment