Banner 1

Thursday 22 March 2018

Kuno Store Andalkan Desain Tipografi


Mencari fashion pria, bisa ke Ware House Kuno Store di Jalan Cikal Harapan Indah, Citra Indah City, Kecamatan Cileungsi. Distro ini menyediakan beragam kebutuhan fashion yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan tren masa kini.

Tak hanya memperhatikan mode, kualitas dari produk-produk Ware House juga diperhitungkan. Bahan berkualitas dan produk bersaing dengan brand-brand distro lainnya.

Owner Ware House Kuno Store, Aid menuturkan, salah satu unggulan Ware House yakni konsep design typography. Pelanggan tampak lebih fashionable. Kami mengunggulkan desain tersebut. Selain unik, dapat dikombinasikan dengan logo maupun gambar,” kata dia.

Aid menuturkan, Ware House Kuno Store berdiri dua tahun lalu. Omzet kotor yang didapatkan yakni Rp35 juta tiap bulan. Sekitar 12 artikel produk juga telah dibuat untuk memuaskan para pencinta fashion.

Menanggapi persaingan bisnis, dirinya menuturkan, dari segi produk Ware House Kuno Store harganya tidak jauh berbeda dengan distro lain. Namun demikian, Aid menjanjikan kualitas yang istimewa pada setiap produk yang dibuat.

”Setiap satu artikel kami sengaja membuatnya limited, satu artikel ini hanya membuat 24 pieces,” katanya.

Harga baju dengan brand Ware House Kuno Store yaitu Rp120 ribu, boxer Rp50 ribu, chino pendek Rp170 ribu, chino panjang Rp235 ribu dan jeans Rp280 ribu. ”Semuanya produksi Warehouse sendiri,” ujarnya.

Tak hanya menyediakan produk, sambung Aid, jasa sablon maupun produksi baju bagi komunitas juga turut disuguhkan bagi para pelanggan. Pemesanan dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Ada dua jenis bahan kain yang dipergunakan untuk pemesan, yakni cotton 20 s dan cotton bambu.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment