Banner 1

Friday 23 March 2018

50 Kali AS Beraksi



AS, pencuri spesialis rumah kosong, telah lebih dari 50 kali melancarkan aksinya di 10 lokasi berbeda. Antara lain Sukahahati, Pakansari hingga Depok.

Warga Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, ini ditangkap Sat Reskrim Polres Bogor bersama tiga penadah yakni HY, HN, dan R pukul 16.00 WIB, Senin (12/3).

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, sebelum melakukan aksinya, pelaku terbiasa mengintai terlebih dahulu sasaran rumah kosong yang akan dibobolnya dari pagi hingga malam hari.

”Mereka survei dulu, tidur di semak- semak tak jauh dari rumah sasaran. Hingga di atas pukul 01.00 WIB dini hari, saat dirasa aman barulah masuk dengan membobol jendela kaca, membuka pintu rumah yang memang tidak ada penjagaan. Kemudian dengan leluasa mengambil harta benda di dalamnya, mulai dari handphone hingga sepeda motor,” beber Bima.

Selain rumsong, pelaku juga mencuri sepeda motor Yamaha VIXION No Pol. F-5037-FBW warna hitam abu-abu milik Imam Syarif yang terparkir di halaman rumahnya di Kampung Cipambuan RT 03/03, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment