Banner 1

Wednesday 21 March 2018

Pelaku Cemburu dengan Korban


Tim gabungan dari Polres Bogor dan Polsek Cileungsi berhasil menga­mankan BS (39), pembakar wanita bernama Yeni di rumah kontrakannya di Cikeriwis, Desa Limusnunggal, Ke­camatan Cileungsi, pada 8 Maret lalu.

Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky menguraikan, usai me­lakukan aksi biadabnya, BS melarikan diri ke Bekasi. Tapi pa­da Jumat (16/3), tim gabungan berhasil mering­kusnya.

”Ya, BS ini masih hubungan dekat juga dengan korban, tetangga dan mantan suami korban. Motif­nya cemburu terhadap korban,” kata Dicky kepada pewarta, kemarin (19/3).

Dia melanjutkan, bukti kuat mengarah kepada BS setelah mendengarkan pernya­ta­an dari saksi-saksi, kesesuaian barang bukti juga penga­kuan tersangka.
”Hingga saat ini pelaku kami tahan dan masih menjalani pemeriksaan,” ucap perwira berpangkat melati dua itu.

Lebih lanjut Dicky me­ngatakan, aksi tersebut dila­kukan saat korban berada di dalam rumah. Untuk melan­carkan niatnya, pintu kontra­kan korban digembok dari luar. Beberapa saat, BS mem­beli dua liter BBM, lalu sejurus kemudian membakar rumah beserta Yeni di dalamnya.

”Beruntung korban bisa selamat meski dengan luka bakar hingga 60 persen. Saat ini masih dirawat di RSUD Cibinong,” jelasnya.

Selain tersangka, pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat putih F 3577 RG, beserta STNK yang digunakan kor­ban, plastik bening berisikan sisa bensin, serta satu gembok.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment