Banner 1

Friday 23 March 2018

PT Wika Gedung Sumbang Ambulans


PT Wika Gedung yang merupakan kontraktor pembangunan Transmart di jalur alternatif Cibubur, menyumbang satu unit mobil ambulans bagi warga Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis. Keberadaan mobil ambulans tersebut sangat dirindukan, jika melihat populasi masyarakat yang cukup padat.

Sumbangan secara langsung diberikan kepada Lurah Harjamukti, Lamin. Diketahui pula, satu unit mobil ambulans tersebut merupakan hasil permohonan para warga yang ditujukan langsung kepada pihak pengembang.

Lurah Harjamukti menuturkan, sumbangan mobil saat ini sudah diserahkan kepada warga Harjamukti. ”Ini permintaan dari seluruh elemen warga menggunakan proposal kepada PT Wika Gedung, “jelasnya.

Dirinya menjelaskan, warga yang memohon sumbangan tersebut dikarenakan wilayahnya tidak memiliki ambulans yang dipergunakan sebagai mobilisasi masyarakat terkait pelayanan kesehatan.

”Kelurahan, LPM, MUI Harjamukti juga mendukung adanya permohonan itu. Alhamdulillah sekarang keinginan warga sudah terwujud,” sambungnya.

Saat ini, lanjut Lamin, mobil ambulans yang disumbangkan tengah terparkir di halaman Masjid Al-Mu’min Jalan Bungur Raya. Sambungnya, mobil tersebut dalam kondisi prima dan siap beroperasi jika ada warga yang membutuhkan.

”Sementara ini kami taruh di situ dulu, soalnya belum ada tempat yang memadai untuk parkirannya,” pungkasnya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment