Banner 1

Thursday 22 March 2018

Ugal-ugalan, WNA Iran Ditangkap


Dua WNA berkewargaaan Iran yang mengendarai minibus B 1258 PZW, diamuk massa di Jalan Sadewa, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (18/3) malam.

Azimi Jafar (35) dan Husen (15) ditangkap setelah diduga kabur usai menabrak pengendara motor di kawasan Jalan Raya di Sukmajaya. Informasi di lapangan menyebutkan, kedua WNA itu berkendara dari salah satu wilayah di Kecamatan Tapos.

Saat berkendara, mobil hilang kendali. Warga yang melihat mobil seperti ugal-ugalan di jalan pun meneriakinya.

Takut dan panik, pengemudi memilih tancap gas dan melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil tersebut menabrak pengendara motor.

Bukannya berhenti, sopir malah kembali menginjak pedal gasnya kuat-kuat. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut marah dan merusak mobil yang ditumpangi keduanya.

Kanit Sabara Polsek Sukmajaya Iptu Bagus Suwardi menambahkan, pengendara mobil sempat dikejar sejumlah massa menggunakan sepeda motor.

”Kedua WNA tersebut diteriaki warga dan dikejar dengan motor dari Jalan Raya Bogor, Jalan Djuanda, Jalan Keadilan, hingga ke Jalan Sadewa Raya,” paparnya.

Bagus mengatakan, saat ini kedua pelaku telah diamankan di Polsek Sukmajaya, Depok. Untuk kepastian jumlah korban yang ditabrak, pihaknya masih menunggu laporan dari masyarakat.

”Kedua pelaku saat berkendara tidak ada pengaruh alkohol maupun narkoba. Diduga jumlah korban yang ditabrak lebih dari empat orang, umumnya pengendara motor,” katanya.


Sumber : radarbogor.id

0 komentar:

Post a Comment