Banner 1

Monday 28 January 2019

Pelaku Pembacokan Siswa di Ciomas Masih Diburu Polisi


BOGOR-RADAR BOGOR, Salah seorang siswa SMK asal Kota Bogor, harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok segerombolan pelajar di Gang Mastu Kota Batu RT 02/10, Desa Kota Batu, Kamis (24/1/2019).
Saat itu, korban yang lagi asyik nongkrong tiba-tiba diserang segerombolan pelajar dari sekolah lain. Belum jelas motof dibalik penyerangan ini.
Kapolsek Ciomas Kompol Ronny Mardiatun mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat bentrokan tersebut, satu orang mengalami luka bacok. “Korban AZ merupakan salah satu siswa SMK swasta di Kota Bogor,” ujarnya kepada Radar Bogor.
Ronny menuturkan, awalnya korban duduk di tempat kejadian. Tiba-tiba ia diserang sekelompok pelajar dari sekolah lain. Sambil berlari, mereka menghujamkan celurit ke tubuh korban.
Saat itu, korban terjatuh sehingga kembali dibacok pelaku. “Korban mengalami luka di bagian pinggang belakang sebelah kanan dan kiri, bahkan harus menjalani tujuh jahitan,” terangnya.
Beruntung nyawa korban bisa selamat. Sebab, warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit (RS) UMMI untuk mendapatkan perawatan karena darah yang terus mengucur.
Saat ini, pihaknya tengah memburu pelaku dengan mengumpulkan keterangan-keterangan para saksi. “Untuk barang bukti yang diamankan pakaian korban, untuk senjata tajam belum ditemukan,” pungkasnya.(gal/c)

0 komentar:

Post a Comment