Banner 1

Monday 28 January 2019

Hotel Salak The Heritage Siapkan Paket Liburan Tahun Baru Imlek


BOGOR-RADAR BOGOR,Rencanakan lebih awal liburan Imlek yang akan jatuh pada awal pekan di Februari ini. Kota Bogor dapat menjadi salah satu pilihan destinasi liburan yang tepat bagi Anda sekeluarga.
Suasana Kota Bogor yang lebih nyaman dan tidak jauh dari Jakarta yang hiruk pikuk, semrawut dan padat dapat menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi di liburan nanti.
Nah, menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Salak The Heritage sebagai hotel berbintang empat. yang mempunyai nilai historis tinggi dan terletak tepat di depan Istana Presiden serta berada di pusat kota mempersiapkan Special Chinese New Year Holiday Package mulai 1-5 Februari 2019.
Tamu Hotel Salak The Heritage akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan mulai dari free room upgrade, Daily Breakfast Buffet untuk dua orang, Chinese New Year’s Special Gift, dan complimentary late check out-out until 1 Pm*. Serta fasilitas diskon belanja dan wisata kuliner di Kota Bogor.
Hotel Salak juga mempersiapkan acara dan permainan yang menyenangkan untuk anak dan keluarga dengan hiburan khas Imlek yang seru dan berbagai hadiah menarik untuk anak-anak Anda dalam acara Wet..Wet..Wet.. Party Special Chinese New Year.
Tentunya sayang jika Anda melewatkan momen liburan bersama keluarga, dengan paket liburan yang sangat menarik di Hotel Salak The Heritage. Nikmati seluruh rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.(rp3/c)

0 komentar:

Post a Comment