Banner 1

Friday 25 January 2019

Diteriakin Maling, Pelaku Pencurian Gembos Ban Mobil Gagal Beraksi di Jalan Pangrango


BOGOR-RADAR BOGOR, Percobaan perampokan dengan cara gembos ban hampir saja terjadi kepada salah satu perusahaan kontraktor di Bogor.

Peristiwa perampokan dengan cara gembos ban sendiri terjadi dikawasan Jalan Pangrango, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor tepatnya di Jalan menuju kantor RRI Bogor, Kamis (24/01/2019).

Beruntung peristiwa percobaan perampokan gagal karena sang pelaku jatuh tak jauh dari lokasi kejadiaan dan langsung diamankan oleh warga.

“Kita merasa mobil terasa kempes saat keluar dari bank mandiri di kawasan Jalan Juanda, karena tak enak kita akhirnya menepi di jalan pangrango, namun tiba-tiba ada dua orang pelaku yang membuka mobil disebelah kanan dan langsung mengambil uang yang ada di tas warna hitam,” ujar Farid Hari Setiawan (22).

Namun demikian, pelaku belum sempat mengambil uang di dalam tas dalam mobil dan keburu kepergok. “Tapi alhamdulilahnya uangnya selamat karena pelaku jatuh tak jauh dari tempat kejadian karena diteriaki maling,” Terangnya.

Ia menjelaskan bahwa salah satu pelaku kabur dengan motornya, sementara satu orang lainnya langsung di bawa ke Polresta Bogor Kota yang ada di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Farid menambahkan di dalam tas tersebut terdapat ratusan juta. Namun rinciannya tidak tahu. Selain itu, Farid menjelaskan bahwa di dalam mobil tersebut terdapat empat termasuk pimpinannya. “Dan keempatnya turun dari kendaraan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SPK Polresta Bogor Kota mengungkapkan telah menerima laporan adanya peristiwa percobaan perampokan di kawasan jalan Pangrango, Kota Bogor.

“Intinya pelaku pencurian dan kekrasan jalan Pangrango saat korban ngerasa kempes ban kemudian minggir memindahkan ganti ban yang kempes ban tersebut. Korban turun dari kendaraan ganti ban itu. Selanjutnya ada pelaku ambil tas dalam mobil itu,” tandasnya.(adi/ps)

0 komentar:

Post a Comment