Banner 1

Tuesday 29 January 2019

IDCR Perdarana dan ‘Pecah’, Ini Foto-fotonya!


BOGOR – RADAR BOGOR,Kota Bogor berhasil membuat pecah rangkaian tur Indonesia Color Run (IDCR) 2019 di 40 kota tahun ini. Bertempat di The Jungle Fest, 2397 peserta membuat suasana pagi kemarin (27/17) menjadi lebih berwarna.
“ Kota Bogor ini menjadi kota yang pertama diselenggarakannya Indonesia Color Run, sebelum melanjutkan di puluhan kota lainnya. Semoga IDCR bisa kembali lagi ke Bogor dengan nuansa yang lebih seru,” kata CEO PT. Bank Mahasiswa Indonesia (BMI), Rioneer Adam pada Radar Bogor kemarin.
Ya, IDCR merupakan kegiatan olahraga lari tahunan yang diselenggarakan BMI bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Semua peserta sengaja menyasar para remaja dan pelajar.
“ Semoga anak muda di Bogor ini jauh dari narkoba. Dan lebih banyak mengisi dengan kegiatan lainnya, seperti berolahraga lari ini.
Tadi sempat hujan, namun tidak menyurutkan antusiasme dari peserta,” tambah Ketua Panitia IDCR Bogor 2019, Ardyan Akbar.
Ardyan mengatakan IDCR sendiri adalah konsep yang menyatukan antara olahraga dengan musik. Maka tak ayal, selepas berlari, para peserta diajak untuk menikmati lantunan musik DJ dari para bintang tamu yakni Z-Nugraha, Jazzy Calvina, dan MC Doan.
“ Event ini selalu terbuka untuk segala usia dan sangat menarik untuk dilaksanakan setiap tahun. Kita ingin membantu generasi muda untuk mencintai olahraga serta mensosialisasikan pentingnya berolahraga,” kata Ardyan lagi.
Ikut membuka lari para peserta, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa setiap kegiatan olahraga terutama lari yang ada di Kota Bogor, Pemerintah Kota selalu mendukung penuh. Sesuai dengan ciri dari Kota Bogor sebagai kota pelari (city of runner).
“ Kita juga bangun sarana – sarana untuk lari. Seperti jogging track Sempur, Surya Kencana, dan lainnya. Yang penting adalah, semangat kita untuk terus berolahraga terus terjaga. Terutama generasi muda,” singkat Bima. (dka)

0 komentar:

Post a Comment