Banner 1

Tuesday 16 February 2016

Penuh Cinta di Liburan JungleLand Bogor







BOGOR – Bisnis pariwisata paling potensial saat ini. Bisnis ini selalu memanfaatkan berbagai moment untuk meningkatkan jumlah trafik pengunjung dari hari-hari biasa. Tanpa kecuali dengan JungleLand, Sentul.
 
Seperti Minggu (14/2/2016), JungleLand memanfaatkan hari spesial bagi mereka yang merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. 
Mereka dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih keluarga, pacar, sahabat, atau rekan kerja.
Mereka bisa berlibur bersama dengan penuh cinta di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. 

Public and Relation Head, Minia Artpita Barus mengatakan, Sabtu dan Minggu (13-14/2), JungleLand mempersembahkan berbagai show menarik seperti parade Jungleland Romantic All Stars.

“Menghadirkan para icon Jungleland yang berpasangan (couple) seperti Prince dan Princess, Mr Pop dan Ms Lolly, Carnival Male dan Carnival Female dan masih banyak lainnya,” ujarnya kepada Radar Bogor, Minggu (14/02/2016).
Selain itu, pengunjung juga dihibur lantunan lagu-lagu romantis dari band Jungleland. Panggung Downtown dalam Music Heart to Heart menghadirkan lima vokalis.

 Memberikan kesan spesial, pengunjung juga akan mendapat hadiah spesial dari Jungleland.
Serta dapat berfoto di LOVE giant letter yang akan menghiasi Jungleland selama Februari ini.

 JungleLand juga memberikan promo Harga Tiket Masuk (HTM) spesial Rp130.000 per orang saat weekday dan Rp165.000 pada akhir pekan (weekend).

Promo ini berlaku Februari hingga Maret 2016, harga sudah termasuk satu payung JungleLand. Para pengunjung dapat menikmati 33 wahana seru JungleLand untuk semua usia seperti Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World dan masih banyak lagi.(ent)

0 komentar:

Post a Comment