Banner 1

Monday 29 February 2016

Rektor IPB: Alumni IPB Harus Bisa di Semua Bidang, Apalagi Pertanian




ENTER BOGOR  – Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Herry Suhardiyanto mengatakan sudah saatnya julukan bahwa alumni IPB bisa di semua bidang, kecuali pertanian harus dirubah.

”Harusnya alumni IPB itu bisa di semua bidang, apalagi di pertanian”ungkap Herry pada saat membuka Kongres Nasional Himpunan Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) IPB, di Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor, Minggu (28/2/2016).

Ratusan alumni FPIK yang hadir langsung menyambutnya dengan tepukan tangan. Diakui Herry alumni IPB terutama FPIK kini banyak berkiprah di berbagai bidang, baik di bidang perikanan maupun bukan. Dan kiprah para alumni ini sangat penting.

Sementara itu, Dekan FPIK Lucky Andrianto mengatakan kongres ini ajang konsolidasi bagi semua alumni FPIK IPB dari mulai angkatan pertama hingga terakhir. Diharapkan para alumni bisa berkaloborasi dengan pihak kampus untk lebih mengembangkan pendidikan di FPIK IPB.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemilihan ketua himpunan alumni (HA) FPIK IPB. Dan terpilih sebagai ketua HA FPIK IPB, Abdul Azis. (ent)

0 komentar:

Post a Comment