Banner 1

Sunday 21 February 2016

Tampil Kasual dengan Sepatu Gunung



ENTER BOGOR - Namanya juga sepatu gunung, alas kaki yang dipakai untuk medan yang berat. Kalau dipakai untuk bergaya dan bersenang-senang di mal mungkin sangat jarang. Namun, anggapan itu terpatahkan oleh apa yang dilakukan dara yang satu ini.       
             Ya, Riska Fitria Sari atau yang akrab disapa Riska, salah satu mahasiswi di perguruan tinggi negeri Bogor ini, memang selalu tampil nyeleneh. Dia tidak neko-neko dalam memadupadankan pakaian. Begitu juga dengan sepatu. Ditemui di salah satu rumah makan di Bogor, ia mengatakan, kalau sepatu gunung bukan hanya untuk mendaki gunung saja.
            Ia sangat sering menggabungkannya dengan gaya kasualnya jika akan berpergian di dalam kota, seperti mal atau kumpul bareng teman. "Saya lebih senang gaya yang seperti ini, sangat nyaman," jelasnya kepada enter bogor.
            Apalagi, penggunaan sepatu gunung yang sangat sporty itu. Menurutnya, sangat sayang jika sepatu gunung hanya digunakan untuk menaiki gunung saja. "Semua ada fashion-nya, apalagi kalau kita bisa pintar mencocokkannya," tambah Riska.
            Untuk berpergian yang tidak formal, sekadar ke mal dan lain-lain, ia sering memadukannya dengan t-shirt simpel ditambahkan dengan kemeja flanel yang senada. Lalu, bagi yang berhijab sepertinya, cocokkan hijab dengan flanel dan dengan model yang juga simpel. Seperti hijab model Zaskia yang ia gunakan. Begitu pula dengan penggunaan celana.
             "Karena semua serbakasual yang terkesan santai, maka biasanya saya gunakan jogger pants yang longgar karena saya berhijab, dengan warna yang cerah, sama dengan flanel dan hijab yang digunakan," ucap Riska.
            Tinggal pemakaian make-up. Riska lebih memilih penggunaan make-up yang natural, menyeimbangi sepatu yang sangat terkesan sport itu. "Karena kita bukan mau ke acara formal yang harus touch up banget, jadi sebaiknya yang natural," tandasnya
(ent)

0 komentar:

Post a Comment