Banner 1

Tuesday 16 February 2016

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Pamer Motor Anyar di Sentul Bogor




BOGOR – Halo, what’s up Sentul ?,” kata pembalap Moto GP bernama lengkap Marc Márquez Alenta diatas panggung, Minggu (14/02/2016).
Marc -sapaan akrabnya- datang ke Sentul International Circuit bersama rekan setimnya di Repsol Racing Team, Dani Pedrosa untuk launching tim dan motor anyar mereka dalam menghadapi musim 2016 – 2017 nanti.

Ribuan penonton yang datang ke sirkuit banggaan warga Kabupaten Bogor itu juga turut meluapkan antusiasmenya. Gemuruh penonton meneriakan nama si penunggang kuda besi nomor 93 ini juga begitu terasa ketika Marc nekat turun dari bawah panggung untuk menyapa penggemarnya di tribun penonton.

Begitu juga dengan Dani Pedrosa. Pembalap yang lahir di Kota Sabadell, Spanyol, 29 September 1985 ini juga turut ke lintasan untuk menyapa fans sambil membagikan kaus Honda bertandatangan mereka berdua.
Sebelumnya, mereka berdua juga ikut membuka kain hitam yang menutup tunggangan mereka yang akan dipakai di musim yang akan dimulai 20 Maret mendatang. Motor bernomor 93 milik Marc dan Dani yang baru tersebut sebenarnya tidak mengalami terlalu banyak perubahan. (ent)

0 komentar:

Post a Comment