Banner 1

Monday 25 September 2017

Orang Tua Resah dengan Info Sopir Angkot Bakal Demo Besar-besaran, Organda Bilang….


BOGOR – Tersebar ajakan demo besar-besaran sopir angkot Bogor di media sosial yang akan di lakukan Senin (25/9/2017) hingga Selasa (26/9/017).

Sebagian besar publik merasa resah dengan beredarnya informasi ini, namun sebagian lagi meragukan keaslian kabar tesebut alias hoax.

Pesan berantai itu beredar dari grup ke grup WhatsApp secara massif.

“Sekilas info Informasi yaa.. buat smua.. hari senin & selasa akan ada demo besar2an smua angkot Yg punya saudara atau tmn2 yg anak2nya seklah tolong diinfokan. Krn smua trayek demo. Utk yg pnya toko hati2 lbh waspada aja. Aku bru slesai pertemuan di polres ini. Paguyuban gocar dishub smua di panggil tdi.  Bru aja slesai. Jdi ini bukan Hoax.  Menurut Polres bakal byk preman yg ikut di dalamnya jdi tolong lbh waspada.” Begitu bunyi pesan berantai tersebut.

Wakil Ketua DPC Organda Kota Bogor Freddy membantah hal tersebut, menurutnya kabar angkot se Bogor yang akan demo dipastikan kabar bohong.

“Yang menyebarkan berita bohong itu, yang mengetahuinya dapat melaporkan ke pihak berwajib karena dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tegasnya, Minggu (24/9/2017).

Diketahui, berita demo tersebut sudah tersebar di beberapa media sosial dan meresahkan masyarakat.

“@Sandi_satriadi : Benarkah Hoax ? Krna rasanya sudah tersebar sangat luas, dan adanya rasa khawatir dari para orang tua. @pemkotbogor,” tulis sandi di Instagram Pemkotbogor.


(Iks/ pojokjabar)

0 komentar:

Post a Comment