Banner 1

Wednesday 20 September 2017

Keren.. Begini Cara Polresta Bogor Kota Rayakan HUT Polantas ke-62, Lihat Deh!


BOGOR – Hari ulang tahun tidak melulu harus dirayakan dengan hal yang mewah. Namun, dapat dilakukan untuk saling berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh polisi di aula mako Polresta Bogor Kota. Dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62, para polisi melakukan aksi bakti sosial donor darah.

“HUT ke-62 ini kami isi dengan kegiatan sosial donor darah. Tidah kanya untuk kesehatan tapi juga untuk para korban laka lantas,” kata Kasat Lantas Polresta, Kompol Bramastyo Priaji Selasa (19/9/2017).

Dalam kegiatan tersebut kegiatan dibantu oleh tenaga medis dari Sidokkes Polresta Bogor Kota dan PMI Cabang Bogor. Dalam aksi sosial tersebut, kata dia, berhasil terkumpul 72 kantong darah. Bahkan hal tersebut melebihi target yang ada.

Ia mengatakan, donor darah dapat dilakukan kapan saja. Terpenting, kondisi fisik memenuhi syarat. Dalam acara tersebut selain dihadiri jajaran kepolisian Polres Bogor Kota juga dihadiri oleh Denpom III/I, Satpol PP, Dinas Perhubungan, PT Jasa Raharja, dan Bapeda Jawa Barat.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment