Banner 1

Friday 30 August 2019

Tiga Pelaku Curanmor Cigudeg Diciduk Sebelum Sempat Beraksi



CIGUDEG-RADAR BOGOR, Polsek Cigudeg berhasil menciduk tiga pelaku pencurian bermotor (Ranmor) yang kerap beraksi di Cigudeg.

Ketiga pelaku berinisial KR (37), JG (33) keduanya berasal dari Kabupaten Bogor, sedangkan satu pelaku lagi berasal dari Banten berinisial HN (24).
Kanit Reskrim Polsek Cigudeg Ipda Suyadi menjelaskan, ketiga pelaku diamankan saat beraksi di Cigudeg. Sebelum mendapatkan korbannya, petugas yang sudah mengincar berhasil mengamankan pelaku.
“Ketiga pelaku selama ini yang meresahkan warga dan masyarakat Kecamatan Cigudeg. Para pelaku kerap beroperasi di sekitaran wilayah Cigudeg,” kata Suryadi.
Saat ini, kata dia, Polsek Cigudeg tengah mengembangkan kasus pencurian yang kerap beraksi di jalanan Cigudeg. Sedangkan upaya untuk menekan kriminalitas salah satunya dengan melakukan patroli dengan waktu yang berubah-ubah baik menggunakan roda dua maupun roda empat.
“Hanya saja kita sangat perlu bantuan dan peran semua pihak untuk mendukung, apalagi Polsek Cigudeg membawahi dua kecamatan yang sangat luas dan kita berharap kepada pemda agar PJU di tempat rawan di perbanyak,” katanya. Pelaku dijerat UU darurat 12/1951 dengan ancaman 10 tahun penjara.
Suyadi juga menjelaskan titik-titik rawan di Cigudeg yakni Jalan Bunar-Lebak Wangi, Jalan Raya Cigudeg, Jalan Cirangsad yang memang sepi wilayah perkebunan kelapa sawit. .
“Tentunya wilayah perbatasan dan sepi dari pemukiman menjadi lokasi aksi kejahatan,” tukasnya.(nal/pkl2/c)

0 komentar:

Post a Comment