Banner 1

Friday 30 August 2019

Dembele Mau Ditukar Neymar, Begini Komentar Pedas Sang Agen


BARCELONA-RADAR BOGOR,Barcelona merancang sejumlah strategi untuk mewujudkan misi memulangkan Neymar dari PAris Saint-Germain.
Selain akan membayar sejumlah uang, Barca juga akan memasukkan Ousmane Dembele dalam proposalnya.
Namun di tengah negosiasi petinggi Barcelona dan PSG untuk transfer Neymar, pihak Dembele memberikan pernyataan keras nan tegas.
Agen Ousmane Dembele menegaskan bahwa kliennya tidak akan pindah ke PSG sebagaimana keinginan petinggi Barca.
Raksasa Catalan saat ini sedang dalam negosiasi dengan PSG mengenai transfer Neymar sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September mendatang.
Superstar Brasil itu telah memberi tahu juara Prancis itu bahwa dia sangat ingin kembali ke Camp Nou, dan tidak tertarik pada kemungkinan gabung Real Madrid.
Neymar ikut berlatih bersam rekannya di PSG, Rabu (14/8/2019) pagi waktu setempat. ft/sport
Neymar berlatih bersam rekannya di PSG. ft/sport
Sejumlah petinggi Barca telah berada di Prancis untuk melakukan pembicaraan dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Leonardo, dan diskusi itu sedang berlangsung.
(pojoksatu)

1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete