Banner 1

Thursday 29 August 2019

Tewas Mengenaskan, Pria 37 Tahun di Depok Diduga Korban Pembunuhan



DEPOK-RADAR BOGOR, Warga Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dengan luka mengenaskan, Rabu (28/8/2019). Info ini bahkan sudah menyebar luas di media sosial.

Salah satunya seperti diunggah akun instagram @depok24jam. Polres Depok membenarkan penemuan jasad itu. “Iya betul (ditemukan mayat dengan luka leher),” kata Kapolres Depok, AKBP Azis Andriansyah saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/8/2019).
Azis tidak menjelaskan detail terkait penemuan mayat itu. Sebab, saat dikonfirmasi dirinya dan anggota kepolisian masih berada di sekitar tempat penemuan mayat tersebut. “Saya masih di TKP, nanti saya kabari,” tegasnya seperti dikutif dari JawaPos.
Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, jasad ini pertama ditemukan pagi tadi pukul 08.00 Wib. Dari kondisi fisik, diduga jasad merupakan korban pembunuhan.
Hal itu terlihat dari luka di sekujur tubuh korban. “Ditemukan luka gorok di leher, luka tusuk di perut kanan, luka lebam di bawah mata kiri dan di atas pelipis kiri, luka lebam di sekujur tubuh,” kata Argo.
Jasad ditemukan di Jalan Pulo Mangga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok. Seteah diidentifikasi korban diketahui bernama Habulloh dan berusia 37 tahun.
Dia merupakan warga Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Sehari-hari korban bekerja sebagai karyawan pemotongan ayam bagian penagihan. Turut ditemukan gagang pisau warna hitam di dekat jenazah.(pin/JPC)

0 komentar:

Post a Comment