Banner 1

Friday 30 August 2019

Menang dari Persibat, Pelatih PSMS Akui Lini Depan Masih Perlu Dibenahi


MEDAN-RADAR BOGOR,Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku puas usai anak asuhnya meraih kemenangan 3-1 atas Persibat Batang di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8).
Namun, Gurning mengakui skor tiga gol itu sejatinya bisa jauh lebih banyak, jika melihat peluang PSMS yang tidak sedikit ke gawang Persibat.
Striker Tri Handoko yang mencetak dua gol pada pertandingan ini plus satu gol penalti Bayu Tri Sanjaya banyak membuang peluang emas tercipta.
“Secara hasil kami puas. Tetapi banyak peluang yang tidak jadi gol. Sudah ada kemajuan fisnishing, ke depan kami akan latih lagi lini ini,” ujarnya didampingi sang kapten PSMS, Legimin Raharjo.
“Kami apresiasi pemain yang sudah bertanding, tetapi perlu didrill lagi dengan latihan-latihan penyelesain akhir,” timpalnya.
Soal Tri Handoko, Gurning tak ingin memuji sang striker berlebihan. “Biasa saja, secara keseluruhan dia adalah striker dengan insting gol yang cukup bagus,” jelasnya.
“Kami akan tekankan agar ke depan Hadoko lebih tenang lagi. Dia baru kali ini bermain full, mudah-mudahan lebih bagus lagi. Apalagi, nanti kalau bisa diduetkan dengan Ilham (Fathoni),” jelasnya.
(jpnn)

0 komentar:

Post a Comment