Banner 1

Thursday 29 August 2019

Persiba Balikpapan Akhiri Puasa Kemenangan di Markas Persis Solo


MADIUN-RADAR BOGOR,Persiba Balikpapan sukses meraih poin penuh setelah menaklukkan tuan rumah Persis Solo dengan skor 1-0 dalam laga lanjuta Liga 2 2019 di Stadion Wilis, Madiun, Selasa (27/8).
Kemenangan Persiba ini juga sekaligus merusak rekor tak pernah kalah Laskar Samber Nyawa kala berlaga di Stadion Wilis, Madiun.
Beruang Madu-julukan Persiba– berhasil menang tipis 1-0 atas Persis pada pekan sebelas Liga 2 wilayah timur, Selasa (27/8) sore.
Rekrutan anyar Reza Saputra jasi pahlawan Pesiba dalam laga tersebut.
Sepakan mantan pemain PSIM Jogjakarta itu  pada menit ke-38 sukses menggetarkan jala Laskar Sambernyawa –sebutan Persis– yang dijaga oleh Muhammad Sendri Johansyah.
Kesuksesan menjungkalkan Persis Solo terasa istimewa. Selain jadi satu-satunya tim yang sukses membekap Persis, Persiba sekaligus mengakhiri catatan tak pernah menang di enam laga sebelum jumpa Persis.
‘’Pertandingan ini memeras pikiran dan tenaga, setelah sebelumnya kami hanya bermain imbang dan kalah,’’ tutur Satia selepas laga.
Satia juga tak segan memuji penampilan apik yang ditunjukkan anak asuhnya. Termasuk pemain muda Riza Alvin Zidane yang dipasang sejak awal bersama Bryan Cesar dan M Said di lini tengah. (jpnn)

0 komentar:

Post a Comment