Banner 1

Friday 30 August 2019

Cedera Lionel Messi Lebih Parah dari Prediksi Semula? Masih Absen Lawan Osasuna


BARCELONA-RADAR BOGOR, Superstar Barcelona, Lionel Messi tampaknya masih absen pada laga jornada ke-3 La Liga musim 2019/20, akhir pekan ini. Barca dijadwalkan melawat ke markas Osasuna pada Sabtu (31/9/2019) mendatang.
Dikutip Pojoksatu.id dari Sportmole, Barcelona dikabarkan tetap tanpa Messi untuk pertandingan ketiga berturut-turut akhir pekan ini.
Setelah mengalami masalah betis saat laga internasional bersama Argentina selama musim panas, Messi tidak tampil melawan Athletic Bilbao dan Celta Vigo awal musim ini.
Pemain depan itu sempat diprediksi akan bermain melawan Osasuna pada Sabtu mendatang, meskipun dari bangku cadangan, tetapi sekarang tampaknya pemain berusia 32 tahun itu akan tetap berada di pinggir lapangan.
Sementara Barcelona dikatakan telah menolak klaim RAC1 bahwa cedera Messi semakin parah. Pasalnya playmaker tidak berlatih dengan anggota skuad lainnya pada hari Rabu ini.
Dengan kondisi Messi yang belum terlalu fit, Ernesto Valverde tampaknya tidak akan mengambil risiko untuk memaksakan sang kapten bermain akhir pekan ini.
Messi mungkin baru bisa bermain lagi pada pekan ke-4, pertengahan September mendatang. Setelah jeda internasional Valverde meyakini sudah bisa memainkan Messi melawan Valendia dan tampil di Liga Champions bulan depan. (pojoksatu)

0 komentar:

Post a Comment